Monday, 28 August 2017

Bunga Kaliandra Merah Sumber Madu yang Melimpah

Keistimewaan bunga kaliandra ini adalah kaya akan nektar. setiap sore hari bunga kaliandra mulai menampakkan  putiksarinya dan pagi hari sudah mekar dengan sempurna. juga diikuti dengan nektar yang melimpah.



Nektar ini yang dimanfaatkan oleh lebah untuk dijadikan sebagai makanan dan sisanya dijadikan cadangan berujud madu. Madu ini yang biasa kita CURI ambil untuk kepentingan kesejahteraan manusia.




selain Nektar bunga kaliandra Merah ini juga menghasilkan Polen tau tepungsari ini juga dimanfaatkan oleh lebah. Jikalau ingin melimpah panen Madunya maka harus banyak menanam Pohon Kaliandra.


Melihat pertumbuhan pohon kaliandra yang cepat daunnya dimanffaatkan untuk pakan ternak ruminasi (sapi kambing) batang pohonya sebagai kayu bakar.


Pohon kalianra ini paling mudah dikembangkang melalui biji.


Untuk sahabat Rumah Madu Klanceng Kami sediakan gratis biji bunga Kaliandra Merah setiap pembelian Koloni Klanceng kepada kami.(jika stok tersedia)

Kami juga jual Biji bunga kaliandra merah khusus pakan lebah penghasil madu



No comments:

Post a Comment

Cakepan Sinom Parijhatho

Tresnoku soyo ngremboko Seng lanang seniman Sing wadhan seniwati Rinabuking roso asih Janji sabar lan ora kesusu , swahe jembar...