Sunday, 30 September 2018

Festifal Anak Sholeh (FASI) Tingkat Kabupaten Kulon Progo Tahun 2018



Kokap, Festifal Anak Sholeh (FASI), (30/09-2018), Semangat dari perbagai kecamatan dse Kabupaten Kulon Progo sangat terlihat jelas nampak dari tumpah ruah peserta, pendamping, ustadz pembina dan orang tua dari peserta  memenuhi lingkungan lokasi dilaksanakannya FASI di SMP N II Kokap. 

Cuaca yang sejuk dipegunungan membuat peserta dan pengunjung betah berlama-lama dilokasi FASI. "Udaranya sejuk dan pemandangannya indah, apalagi nanti di musim penghujan saya yakin akan lebih hijau lagi. Biarpun Naik turun gunung tapi kami sangat menikmatinya" Tutur salah satu pendamping dari kecamatan lendah yang enggan disebutkannamanya.

Badan Koordinasi Taman Kanak-kanak Al Qur'an-Taman Pendidikan Al Qur'an (BADKO TKA-TPA) Rayon Galur memperoleh nilai Kumulatif 47 poin sebagai juara umum disusul oleh Rayon Sentolo dengan memperoleh 38 poin dan diikuti Rayon Lendah sebagai juara umum ketiga.

Dalam menunggu pengumuman dari panita pendongeng Kak Bimo dari Yogyakarta disela-sela menanti pengumuman dari panita memberikan motivasi kepada seluruh peserta dan pendamping untuk tetap mengaji di lingkungannya masing-masing. selain diisi dari dongeng juga diadakan aksi pengumpulan donasi untuk musibah di Sulawesi.

No comments:

Post a Comment

Obat kelinci Diare (Mencret)

Diare merupakan salah satu dari penyakit kelinci yang membutuhkan penanganan dengan baik. Diare ini bisa mengakibatkan kematian pada kel...