Tuesday, 16 August 2016

SYARAT DAN KETENTUAN SEBELUM ANDA MENDAPAT “TUYUL IRENG” TANPA TUMBAL

PERHATIAN!!!!!
PESAN KAMI AGAR DIBACA SAMPAI SELESAI TULISAN INI AGAR ANDA TIDAK SALAH PROSEDUR.


TUYUL IRENG TANPA TUMBAL  yang dapat menghasilkan Rejeki secara langsung kepada anda,setelah anda  berinteraksi secara langsung.
Bila anda ingin sukses miliki  TIGA SYARAT YANG HARUS DIMILIKI

"NIAT,SYARAT DAN NEKAT"

Niat

Mantapkan niat yang artinya niat tersebut datangnya dari diri anda sendiri, dan mempunyai keinginan untuk siap menjalankan yang  sudah menjadi pilihan anda, bukanlah unsur paksaan dari pihak manapun, diri anda benar-benar serius tidak main-main, bersungguh-sungguh, tidak ada keraguan, kebimbangan serta mempunyai keyakinan ,s egala ujian,cobaan /rintangan yang ada tidak mempengaruhi diri anda untuk tetap melangkah.

Syarat

Siap dengan persyaratan seperti “uberampe / sajen” yang sudah ditentukan karena hal tersebut merupakan wajib anda hidangkan secara khusus kepada tuyul serta ikhlas untuk memberikan hal tsb kepada Tuyul ireng.

Nekat

Anda paham serta sadar benar bahwa sesungguhnya segala yang anda lakukan akan anda sebab akibatnya, dengan kenekatan diri anda akan siap bertemu secara langsung, dan berinterkasi lebih inten. karena dengan kenekatan berarti anda sudah maju satu langkah yang artinya anda sudah mempunyai “wasilah”  untuk menjemput rejeki anda.  


Ikuti prosedur serta ketentuan  yang sudah kami sampaikan, agar anda dapat pelayanan serius dari kami Anda sopan! kami hormat


1.       SIAP MENYELESAIKAN BIAYA YANG DI TENTUKAN.
2.       TIDAK MENYALAH GUNAKAN TUYUL HITAM
3.       BERSEDIA MENYAJIKAN APA YANG DIBUTUHKAN TUYUL HITAM
4.       SETELAH BERHASIL HARUS JADI ORANG YANG SUKA MEMBANTU.
INGAT !!! 
TUYUL IRENG BUKAN UNTUK DIPERMAINKAN TETAPI PERLU DIRAWAT AGAR TUYUL IRENG  TANPA TUMBAL BETAH DAN KERASAN.



CATATAN PENTING!!!!!!!!

  1. TUYUL IRENG YANG SAYA MAKSUD DIATAS ADALAH LEBAH KLANCENG  ATAU BAHASA LATINNYA TRIGONA  ATAU ADA YANG MENYEBUT DENGA GALO-GALO. TETAPI DIJAWA (JAWA TENGAH DAN DIY) DIKENAL DENGAN TAWON KLANCENG ATAU LANCENG.
  2. KARENA PROSES KERJANYA MIRIP TUYUL DIDIAMKAN BEGITU SAJA LEBAH TERSEBUT AKAN CARI MAKANAN SENDIRI DAN MENGHASILKAN MADU/ REJEKI BAGI KITA MAKA KAMI JULUKI DENGAN TUYUL IRENG.
  3. BAHKAN MEMELIHARA TUYUL IRENG/LEBAH TRIGONA TIDAK PERLU PERSYARATAN  YANG REPOT DAN TIDAK DENGAN TUMBAL

Jika anda berminat Cukup anda Telpon atauSMS KamiBurhanudin Hp 081328445925 kami akan layani anda dengan senang hati
Setelah terjadi kesepakatan Maharnya Maka TUYULIRENG Siap menjadi Milik Anda

No comments:

Post a Comment

Identifikasi Jenis Kelamin Betina dan Jantan

Identifikasi Jenis Kelamin Betina dan Jantan Pada Tanaman Kurma dari Biji untuk semua Varietas Dengan metode Pengamatan Pola Sirip ...