Skip to main content

SYARAT DAN KETENTUAN SEBELUM ANDA MENDAPAT “TUYUL IRENG” TANPA TUMBAL

PERHATIAN!!!!!
PESAN KAMI AGAR DIBACA SAMPAI SELESAI TULISAN INI AGAR ANDA TIDAK SALAH PROSEDUR.


TUYUL IRENG TANPA TUMBAL  yang dapat menghasilkan Rejeki secara langsung kepada anda,setelah anda  berinteraksi secara langsung.
Bila anda ingin sukses miliki  TIGA SYARAT YANG HARUS DIMILIKI

"NIAT,SYARAT DAN NEKAT"

Niat

Mantapkan niat yang artinya niat tersebut datangnya dari diri anda sendiri, dan mempunyai keinginan untuk siap menjalankan yang  sudah menjadi pilihan anda, bukanlah unsur paksaan dari pihak manapun, diri anda benar-benar serius tidak main-main, bersungguh-sungguh, tidak ada keraguan, kebimbangan serta mempunyai keyakinan ,s egala ujian,cobaan /rintangan yang ada tidak mempengaruhi diri anda untuk tetap melangkah.

Syarat

Siap dengan persyaratan seperti “uberampe / sajen” yang sudah ditentukan karena hal tersebut merupakan wajib anda hidangkan secara khusus kepada tuyul serta ikhlas untuk memberikan hal tsb kepada Tuyul ireng.

Nekat

Anda paham serta sadar benar bahwa sesungguhnya segala yang anda lakukan akan anda sebab akibatnya, dengan kenekatan diri anda akan siap bertemu secara langsung, dan berinterkasi lebih inten. karena dengan kenekatan berarti anda sudah maju satu langkah yang artinya anda sudah mempunyai “wasilah”  untuk menjemput rejeki anda.  


Ikuti prosedur serta ketentuan  yang sudah kami sampaikan, agar anda dapat pelayanan serius dari kami Anda sopan! kami hormat


1.       SIAP MENYELESAIKAN BIAYA YANG DI TENTUKAN.
2.       TIDAK MENYALAH GUNAKAN TUYUL HITAM
3.       BERSEDIA MENYAJIKAN APA YANG DIBUTUHKAN TUYUL HITAM
4.       SETELAH BERHASIL HARUS JADI ORANG YANG SUKA MEMBANTU.
INGAT !!! 
TUYUL IRENG BUKAN UNTUK DIPERMAINKAN TETAPI PERLU DIRAWAT AGAR TUYUL IRENG  TANPA TUMBAL BETAH DAN KERASAN.



CATATAN PENTING!!!!!!!!

  1. TUYUL IRENG YANG SAYA MAKSUD DIATAS ADALAH LEBAH KLANCENG  ATAU BAHASA LATINNYA TRIGONA  ATAU ADA YANG MENYEBUT DENGA GALO-GALO. TETAPI DIJAWA (JAWA TENGAH DAN DIY) DIKENAL DENGAN TAWON KLANCENG ATAU LANCENG.
  2. KARENA PROSES KERJANYA MIRIP TUYUL DIDIAMKAN BEGITU SAJA LEBAH TERSEBUT AKAN CARI MAKANAN SENDIRI DAN MENGHASILKAN MADU/ REJEKI BAGI KITA MAKA KAMI JULUKI DENGAN TUYUL IRENG.
  3. BAHKAN MEMELIHARA TUYUL IRENG/LEBAH TRIGONA TIDAK PERLU PERSYARATAN  YANG REPOT DAN TIDAK DENGAN TUMBAL

Jika anda berminat Cukup anda Telpon atauSMS KamiBurhanudin Hp 081328445925 kami akan layani anda dengan senang hati
Setelah terjadi kesepakatan Maharnya Maka TUYULIRENG Siap menjadi Milik Anda

Comments

Popular posts from this blog

MC Pengajian Bahasa Jawa sederhana

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Alhamdulillahi rabbil 'alamin, wa bihi nasta'iinu 'alaa umuuriddunya waddiin, wash shalatu was salamu 'alaa asyrafil anbiyai wal mursalin, wa 'ala aalihi wa ash-habihi ajma'in, amma ba'du:
Nuwun, dumateng paro sesepuh pinisepuh engkang dahat kinabekten, dumateng bapak ibu Takmir Masjid ............... engkang minulyo, sagung jamaah engkang kinurmatan.

Cara Mematangkan memeram buah Sawo agar matang sempurna

Buah sawo adalah buah yang sangat unik, enak dan manis rasanya. Pada dasarnya buah-buahan pada umumnya agar terasa manis dan matang sempurna adalah jika matang ketika masih di pohon.


Lain halnya dengan buah sawo yang harus di peram atau di imbu (Jawa) agar bisa memperoleh rasa manis. Buah Sawo sangat rentan dengan benturan, apabila terjadi benturan maka akan mempengaruhi buah sawo tersebut dan tidak bisa matang dengan sempurna.

Cara mudah memeram buah Sawo sebagai berikut : 

Pastikan buah sawo sudah tua kemudian dicuci dengan air bersih kulitnya bisa menggunakan kain yang kasar untuk menyikat Jemur ditempat yang terkena matahari kurang lebih  dua jamPeram dengan kardus bekas atau kertas kertas biar hangat tidak mengembun
tunggu 3 hari dan dibuka sudah matang.

Ikrar Syawalan Bahasa Jawa

IKRAR SYAWALAN

Bismillahirohmanirohim

Astaghfirullohala’azdim

Kepareng mator, dumateng  bapak-bapak ibu-ibu, ingkang kapernah sepuh, kulo caos sungkem pangabektos. Dumateng bapak-bapak ibu-ibu, lan sederek kulo sedoyo, ingkang kapernah anem, menapa dene ingkang kapernah sesami-sami, kulo ngaturaken salam taklim.

Wonten ing wekdal punika, Sepisan ngatoraken  sedaya kalepatan kula, ingih engkang kasengojo, munopo dene mboten kasengojo, lahir batos nyuwun pangapunten. Lan kulo ugi, caos pangapunten, dumateng panjenengan sedoyo, mbokbilih kagungan kalepatan, dumateng kulo. Mugi-mugi Gusti Allah, paring maghfiroh, dumateng kito sami. Amin ya robbal ‘alamin.

Kaping kalih, ngengingi hak adami, ingkang sampun tumanduk dumateng kulo, ingkang dereng halal, kulo suwun halalipun, dene ingkang sampun halal, mugi-mugi saget mberkahi, manfaati, dumateng kulo sak keluargo.
تَقَبَّلَ اللهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ تَقَبَّلْ يَا كَرِ يْمُ
آمِينْ × ٣ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْن
وَبِاللهِ التَّوْفِيْقُ وَالْهِدَايَةُ وَالر…