Wednesday, 18 December 2013

DOA UPACARA 17 AN



YA ALLOH YANG MAHA PEMURAH

PUJI SYUKUR KAMI PANJATKAN KEPADA-MU KARENA DENGAN RAHMAT DAN HIDAYAH-MU, PADA HARI INI KAMI DAPAT BERKUMPUL UNTUK MELAKSANAKAN APEL SETIAP TANGGAL 17.

YA ALLOH YANG MAHA BIJAKSANA

TUNJUKANLAH KEPADA KAMI JALAN-MU YANG LURUS, HINDARKANLAH KAMI DARI SEGALA GODAAN, SEHINGGA KAMI DAPAT MELAKSANAKAN TUGAS DAN KEWAJIBAN KAMI SEBAGAI APARATUR NEGARA DAN PELAYAN MASYARAKAT DENGAN BAIK DAN PENUH TANGGUNG JAWAB.

YA ALLOH YANG MAHA KUASA

GERAKKAN HATI KAMI YA ALLOH UNTUK SELALU BERUSAHA MENINGKATKAN TAQWA KEPADA-MU SENANTIASA SIAP DAN TERAMPIL MELAKSANAKAN TUGAS DISERTAI NIAT YANG IKHLAS ,KARENA DENGAN TAQWA DAN NIAT IKHLAS AKAN TERCURAH AMPUNAN DAN RAHMAT-MU DAN DENGAN INAYAH-MU,AKAN TERCAPAI MASYARAKAT YANG ADIL DAN MAKMUR YANG DISERTAI RIDHA-MU.

YA ALLOH YA TUHAN KAMI

BIMBINGLAH KAMI AGAR SELALU TEGUH IMAN DAN TAK MUDAH BERPUTUS ASA. JAUHKAN KAMI DARI FITNAH DAN DARI PENYEBAB ENGKAU MURKA, BUKAKAN PINTU RAHMAT-MU AGAR KAMI DAPAT MELAKSANAKAN TUGAS DAN TERAMPIL DEMI TEGAKNYA PEMBANGUNAN MANUSIA SEUTUHNYA YANG BERDASARKAN PANCASILA DAN UNDANG-UNDANG DASAR 1945.

YA ALLOH TUHAN YANG MAHA PENGASIH

KARUNIAKANLAH KEPADA KAMI KESABARAN DAN RASA ASIH KEPADA MASYARAKAT DAN BANGSA KAMI, JAUHKANLAH DARI SIFAT IRI DAN DENGKI SEHINGGA TERJALIN RASA PERSAUDARAAN YANG MENDALAM , TERWUJUD KESATUAN DAN PERSATUAN BANGSA YANG KOKOH ATAS RIDHO-MU.

YA ALLOH YANG MAHA AGUNG LAGI PERKASA

BERIKANLAH KEPADA PARA PEMIMPIN KAMI PETUNJUK-MU YANG NYATA, KETAJAMAN MATA HATI, KESABARAN YANG MEMBAJA, KERENDAHAN HATI, KEIKLASAN DAN RASA SYUKUR YANG TINGGI DALAM MENGABDI-BERKARYA SEHINGGA MASING – MASING KAMI DAPAT MENUNAIKAN PERAN DENGAN BENAR DAN KEPADA ARAH YANG BENAR.

YA ALLOH YANG MAHA PENGAMPUN

AMPUNILAH DOSA DAN KESALAHAN KAMI, KEDUA ORANG TUA KAMI, PARA PEMIMPIN DAN PENDAHULU KAMI TERIMALAH AMAL BAKTI MEREKA DAN TEMPATKANLAH DI TEMPAT YANG MULIA

AMIN AMIN YA RABBAL ‘ALAMIN.


2 comments:

  1. Semoga doa-doa yang kita panjatkan kehadirat-Nya diterima oleh-Nya, Amin

    blogwalking Pak, salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. aamiin....... Mas Ali Zakariya terimakasih kunjungannya
      Maaf tidak bisa menyuguhkankan "teh hangat" .........
      Sukses selalu buat panjenengan.....

      Delete

Cakepan Sinom Parijhatho

Tresnoku soyo ngremboko Seng lanang seniman Sing wadhan seniwati Rinabuking roso asih Janji sabar lan ora kesusu , swahe jembar...